Di Sela Sela Kesibukannya,Pjs Danramil Subah Adakan Rapat Evaluasi

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

BATANG, kalselpos.com – Rapat Koordinasi Evaluasi dan Persiapan Kunjungan dari Sterad pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Ta 2018 Kodim 0736/Batang  digelar di Balai Desa Durenombo Kecamatan Subah.Rabu ( 24/10 ).

 

 

Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Pjs Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito beserta Kades dan perangkat desa Durenombo.

 

Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa masukan maupun saran dari masing-masing peserta rapat, terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan maupun yang masih dalam proses penyelesaian.

 

 

Selain rapat dalam rangka evaluasi ini juga dibahas tentang persiapan penyambutan kunjungan dari Sterad yang akan dilaksanakan pada tanggal 07-09 November 2018.

 

 

Sugito dalam rapat menyampaikan, sebagai salah satu aktivitas TNI-AD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sekaligus sebagai sarana fasilitasi pembinaan hubungan TNI-AD dengan masyarakat adalah kegiatan TMMD.

 

” Siapa dan berbuat apa masing masing tugas yang sudah saya perintahkan tadi,supaya di koordinasikan dan dilaksanakan dan laporkan sekecil kendala apapun dilapangan”.Tegas sugito

 

 

Sasaran pada kegiatan TMMD ini adalah pengembangan dan pembangunan fisik dan non fisik di lokasi sasaran.Dan Kegiatan fisik lebih diutamakan untuk membangun infrastruktur pembangunan dan pengaspalan jalan, pembenahan tempat tinggal di lokasi sasaran, yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat.( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.