Apresiasi Pengurus PKK “Manfaat Jalan TMMD Batang Begitu Besar”

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Semasa kecil sampai sekarang, baru kali ini ada pembangunan TNI di desanya. Sebelumnya Durensari terisolir jarak 17 kilometer memutar melewati Desa/Kecamatan tetangga, Pecalungan. Sedang dari segi ekonomi, pemasaran hasil home industri ratusan orang dari 686 KK akan lebih baik.

Itulah sepenggal kalimat yang dilontarkan Sri Winarni (41) Rt. 3 Rw. 2 Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kasi Pemerintahan Desa serta Sekretaris PKK. Selain itu, dirinya adalah wiraswasta, penjual olahan jambu biji merah “dodol jambu” sekaligus menjabat sebagai ketua KUB.

Bacaan Lainnya

Manfaat besar selanjutnya adalah banyak Ibu-ibu PKK yang akan mengenal satu sama lain kedepannya antara anggota PKK dari 3 pedukuhan (Durenombo, Durensari dan Gepret).

“Dengan jalan baru 2 kilometer lebih Pak, sebagai perangkat desa dan sekretaris PKK, pihak kami akan mudah cari calon akseptor KB baru dalam pengendalian dan menekan pertumbuhan total penduduk 2.888 orang.” terangnya kepada Serka Aan Setyawan, anggota publikasi TMMD Reguler 103 Batang.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.