Siapkan Diri Pagi Hari Satgas TMMD Rencanakan Hal yang Membutuhkan Penanganan Extra

 

BATANG, kalselpos.com – ketika hendak mengerjakan RTLH (Rumah tidak layak huni )di pagi hari mereka yang bergabung dengan satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD )Reg yang ke 103 kodim 0736/Batang saling menyapa satu sama lainya, baik sapaan maupun dengan berjabat tangan guna mempererat tali silaturahmi.

Bacaan Lainnya

tentunya sebagai orang yang berakhlak tidak lunturnya tata krama yang tertanam di jiwa Seorang prajurit TNI.Hingga ujung -ujung nya membahas tentang apa yang hari ini di fokuskan dalam pengerjaan , RTLH .selasa 23/10/2018.

Pagi yang cerah membuat para satgas TMMD bersemangat dan bergegas melangkah kan kakinya menuju ke sasaran RTLH milik curip 29 th warga dusun durensari Desa Durenombo kecamatan Subah .kabupaten batang .

Pada kesempatan itu peltu muhidin mengatakan kami ,seluruh para satgas Tmmd akan berusaha bekerja semampu kami dan akan selalu menyukseskan program kemanunggalan TNI Dengan rasa tanggung jawab Hingga sampai purnanya tentara manunggal membangun desa (TMMD )ke 103 kodim 0736 ,BATANG jawab.”ucapnya
Pendim0736

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor.   : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

 

 

 

Pos terkait