Semangat Tak Kenal Lelah Satgas TMMD Reg 103 Kodim Batang

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Semangat juang Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0736/Batang yang ditunjukkan saat menuju ke lokasi pekerjaan fisik TMMD. Jalan aspal yang dibangun sepanjang 2.359 meter dan Makadam 440 meter dengan lebar semuanya 3 meter serta 4 unit rehab rumah. Selasa (23/10/18).

Koptu Slamet Riyadi dan rekan-rekannya bergerombol bersama warga seperti sekawanan semut, layak diacungi jempol. Dengan rasa ikhlas dan penuh energy, berjalan menyusuri jalan desa menuju ke titik tugasnya masing-masing yang telah dibagi dalam pelaksanaan apel pagi ini. “Medan yang sulit bukan menjadi halangan bagi kami maupun warga, malah menjadikan moment tersebut sebagai ajang untuk lebih mengakrabkan diri dengan warga” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ramlan (61)salah satu warga mengaku bersyukur, karena warga Durenombo sudah lama mendambakan jalan yang digunakan setiap hari untuk ke kebun lebih baik,sehingga memudahkan warga baik saat menuju lahan garapan maupun pada saat pengambilan hasil panen warga. “Seluruh warga Desa Durenombo sangat berhutang budi kepada TNI, matur suwun nggih pak tentara” pungkasnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.