Pabandya Bhakti Tni Sterdam Cek Lokasi Jembatan Durenombo

  • Whatsapp

BATANG, kalselpos.com – Selasa 23/10/2018 cek lokasi pembangunan Tentara manunggal membangun Desa (TMMD ) Reg yang Ke 103 Kodim 0736/Batang salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh salah satu perwira berpangkat Letnan Kolonel Infanteri .

Pabandya bhakti TNI Sterdam IV Diponegoro Letkol Inf May Artantiyo bersama komandan kodim 0736 Letkol Kav Hendry R.J Napitupulu ,kasdim dan didampingi oleh kepala desa durenombo H sireng sedang mengecek jembatan yang baru di bangun Di program tentara manunggal membangun Desa (TMMD).

Bacaan Lainnya

Program tentara manunggal membangun desa (TMMD ) Reg yang ke 103 di buka pada tanggal 15 Oktober 2018 di lapangan bola kaki desa durenombo kecamatan subah kabupaten batang dengan kebersamaan para satgas dengan masyarakat gigih akhirnya mendapat pujian oleh Letkol Inf May Artantiyo .

Pabandya bhakti TNI Sterdam Letkol Inf May Artantiyo menegaskan dengan datangnya saya kesini biar saya tau langsung dilapangan . Saya ucapkan terima kasih kepada para anggota satgas tmmd dan masyarakat dalam pembangunan fisik maupun non fisik sudah maksimal, jaga hubungan baik dengan masyarakat .”pungkasnya.

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor.   : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.