Kebut Rehab Rumah Material Batako Disiapkan Lebih Awal

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Proses rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Masih seperti hari-hari sebelumnya, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang, di rumah milik salah satu warga, Carip (32) dukuh Durensari Rt 2/ Rw 3 Desa Durenombo adalah pendirian dinding rumah. Selasa (23/10/18).

Mengingat dinding rumah menggunakan concrete block atau batako, maka ketersediaan material ini mutlak harus stand by bersama pasir dan semen sebagai pendukungnya. Untuk melancarkan pekerjaan ratusan concrete block terus digelontorkan, anggota Satgas serta masyarakat di lokasi rehab rumah.

Bacaan Lainnya

Pendistribusian dalam jumlah banyak concrete block kali ini, guna mengantisipasi keterlambatan material sekaligus sebagai cadangan, sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan sehingga tidak menghambat pekerjaan mengingat cuaca yang tidak menentu di lokasi TMMD yang letaknya di daerah pegunungan dengan medan yang terjal, cukup sulit dalam dropping material.

Dikatakan, Dan SSK TMMD, Kapten sugito,“Kita siapkan material ini lebih awal, agar tidak menghambat dalam pengerjaan rumah. Mudah-mudahan semuanya lancar sehingga rehab RTLH Carip terselesaikan sesuai jadwal yang direncanakan” ungkapnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.