Kebanggaan Saka Wira Kartika Bisa Bergabung Dengan Satgas TMMD Durenombo

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Anak-anak pramuka pun ikut berpartisipasi di TMMD Durenombo, Inilah pemandangan yang berhasil diabadikan oleh salah satu anggota penerangan Kodim Batang, Serda Novi saat melihat rekannya Koptu Slamet, diberi snack dan makanan ringan oleh salah seorang Saka Wira Kartika Koramil 05/Reban Kodim Batang yang berasal dari SMK Lembah Hijau yang ada di Kecamatan Subah Kabupaten Batang.Selasa (23/10/18).

Kehadiran para Saka Wira Kartika Koramil 05/Reban Kodim Batang yang berasal dari SMK Lembah Hijau ini tidak lain adalah untuk membantu anggota satgas TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah,selain ikut bekerja bergabung dengan anggota satgas mereka juga membawakan snack atau makanan ringan sekedar untuk cemilan bagi anggota satgas dan warga yang ikut bekerja di lokasi pekerjaan sasaran fisik TMMD tersebut .

Bacaan Lainnya

“Kita juga ingin berpartisipasi di TMMD ini pak,karena kita melihat betapa sangat berguna sekali dan membangun kegiatan ini sehingga masyarakat pun juga ikut bangga dengan kehadiran TMMD ini,”ucap Rafa salah satu dari anak Saka Wira Kartika tersebut,yang kebetulan juga anak dari Desa Durenombo. .

Secara simbolis penyerahan bingkisan dari anak-anak Saka Wira Kartika tersebut juga diabadikan oleh anggota satgas dan warga lainya buat kenang-kenangan mereka bahwa,paling tidak mereka pernah bersama ikut membangun Desa Durenombo tersebut melalui program TMMD.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.