Tidak Hanya Sasaran Fisik, Satgas TMMD Durenombo Juga Bantu Peternak Kambing

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Satgas TMMD reg 103 Kodim Batang Sertu Sodiq selain berkecimpung disasaran fisik TMMD juga membantu dan memberikan arahan tentang peternakan kambing kepada Ibu Kiptiah (43) seorang peternak kambing dari dukuh gepret. Desa Durenombo.Minggu(21/10/18)

Tingkat perekonomian warga Dusun Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah yang berbeda-beda, Tidak terkecuali Kiptiah selalu menekuni dan memelihara ternak kambing yang menjadikan pekerjaan setiap harinya, walaupun sudah menginjak usia senja, namun semangat serta antusias untuk meningkatkan perekonomian keluarganya tetap di lakoninya dengan hati yang kuat dan semangat.

Bacaan Lainnya

“ Ya..dengan kambing-kambing ini yang selalu menemani setiap hari pak, tentunya menjadikan modal dan bekal hidup keluarga kami” terang Kiptiah. Sertu Sodiq anggota Koramil 01/Subah Kodim 0736/Batang, Dirinya mengaku sangat takjub dan empati kepada warga Durenombo tersebut yang sangat ulet dalam memelihara ternak kambing peliharaannya.

“ Saya sangat salut dan takjub dengan perjuangan ibu Kiptiah (43) seorang peternak kambing dari dukuh Gepret Desa Durenombo ini dan akan kita bantu selama kita masih disini baik memberikan makan ternak maupun memberikan sosialisasi tentang peternakan” ungkap Sertu Sodiq.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.