Raut wajah penuh bahagia saat bekerja merenovasi rumah Danuri

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Memasuki hari ke 8 Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim Batang terus genjot pada pembangunan fisik, salah satunya bedah rumah milik Danuri (60) yang terus berjalan dilokasi dukuh Gepret rt 02 Rw 01 Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Satgas TMMD 103 Batang Praka Heri Musadad dari Yon Zipur 4 Kompi C Ungaran begitu terlihat raut wajah penuh dengan bahagia dan semangat saat melangsir adukan bahan material mengunakan grobak roda satu dalam melaksanakan tugasnya. Senin (22/10/18).

Bacaan Lainnya

Saat dilokasi Musadad mengatakan Demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat kami satgas TMMD akan terus bekerja keras guna kesejahteraan masyarakat, dan tentunya untuk kejayaan NKRI yang tertanam di jiwa kami para Prajurit TNI.

Kita melaksanakan tugas ini harus ikhlas dan penuh bahagia, karena dengan tugas TMMD ini dapat memberikan rasa kebahagiaan yang tak terhingga terhadap masyarakat terutama kepada Bapak Danuri yang rumahnya sedang proses renovasi. Ungkapnya

Ditempat terpisah Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Judianto Napitupulu selaku Dansatgas TMMD 103 menegaskan kepada seluruh anggota satgas TMMD agar tetap bersemangat dalam program pembangunan fisik. Demi NKRI kita tingkatkan kemanunggalan dengan rakyat melalui pragram TMMD ini, kita tunjukan bahwa TNI untuk Rakyat serta kesejahteraan masyarakat. Tandasnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.