Asistensi Guna Membakar Semangat Warga Membantu TNI Kodim Batang

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Adalah Kapten Inf. Sugito (boot orange), pejabat Danramil 01 Subah Kodim 0736 Batang yang mempunyai wilayah dua kecamatan, yaitu Subah dan Pecalungan. Ia terus getol mensosialisasikan apa itu TMMD, tujuannya dan kapan program TNI serupa akan kembali hadir bagi masyarakat yang tinggal di desa tertinggal.

Sambil memberikan sosialisasi kepada masyarakat, Sugito juga melaksanakan asistensi terhadap sasaran khususnya fisik serta memantau keterlibatan warga sasaran, Desa Durenombo, agar program cepat selesai untuk dapat segera mensejahterakan warga. Berkolaborasi dengan perangkat desa setempat, Fahrudin (53) Kadus 1 Durenombo, memastikan peran serta warga binaan sehingga maksimal membantu Satgas TMMD Reguler 103 Kodim Batang. Sabtu (20/10/18).

Bacaan Lainnya

Turun bersilaturahmi ke rumah-rumah warga sambil memberikan motivasi untuk lebih bersemangat dalam membantu TNI menyelesaikan pekerjaan, disamping ikut kerja fisik langsung guna membakar semangat.

Terlihat bersama Fahrudin, sedang melihat progres RTLH milik Gemek Susanto (29) warga Dusun/Desa Durenombo Rt. 03 Rw. 02, sekaligus memastikan ketersediaan material bangunan sehingga pekerjaan tidak mengalami keterlambatan. Asistensi ini juga merupakan kunci suksesnya pekerjaan fisik TMMD sebelum diakhiri 14 November 2018 nanti.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.