TMMD Dinantikan Kembali Kehadirannya di Subah Batang

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Akses baru yang sedang dalam tahap pengaspalan sepanjang 2.871 meter, Durenombo-Durensari Kecamatan Subah, menumbuhkan semangat dan harapan baru bagi warga setempat maupun tetangga. Misali (50) Dusun/Desa Adinuso Rt. 01 Rw. 02 Kecamatan Subah, salah satunya.

Misali, adalah desa tetangga Durenombo yang kesehariannya selain sebagai supir pengangkut juga penebas kayu jati maupun albasia di Perkebunan Nusantara. Selain itu dia juga membeli hasil kayu penduduk Desa Joloseti Kecamatan Tulis.

Bacaan Lainnya

Dirinya mengungkapkan kebahagiaan melalui Serka Hermansyah, anggota Satgas bahwa Kodim 0736 Batang telah mewujudkan impian banyak warga terhadap akses baru di desa tetangga.

”Nek mboten wonten AMD nggeh dalan niko dereng mesti dibangun Pak. Kulo sopir nggeh remen sanget mangkeh dalane sae damel ngangkut kajeng.” ungkapnya dengan logat jawa dan menyebut TMMD dengan AMD. (Kalau tidak ada Abri Masuk Desa, ya jalan itu belum tentu dibangun Pak. Saya sebagai sopir ya tentu senang nanti jalan jadi bagus buat angkut kayu – red). Jumat (19/10/18).

Untuk itulah sekali lagi dirinya berterimakasih kepada Bupati beserta jajarannya dan Satgas TMMD. Ia juga berharap pembangunan serupa kedepan akan ada lagi di Durenombo, karena di Adinuso aksesnya sudah bagus dibangun pemerintah.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.