Sat Lantas Polres Kotabaru Laksanakan Razia Rutin Ranmor

oleh -504 views

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kotabaru melaksanakan gelar razia rutin berpusat di Halaman Mapolres Jalan Diponegoro, Jumat (7/9).(Ardiansyah)

KOTABARU, Kalselpos.com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kotabaru melaksanakan gelar razia rutin berpusat di Halaman Mapolres Jalan Diponegoro, Jumat (7/9).

Kendaraan yang melintas di depan Mapolres Kotabaru diarahkan ke halaman Sat Lantas untuk dilakukan pemeriksaan surat menyurat berkendara baik itu SIM, STNK dan perlengkapan berkendara lainnya

Pada saat ditemui wartawan Wartaberita.id, Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari mengatakan, Razia digelar pada hari ini adalah rutin dilaksanakan di Mapolres, serta di titik-titik rawan lainnya, yang sering terjadi pelanggaran lalu lintas.

“Razia ini rutin kita laksanakan, guna untuk pemeriksaan surat-surat kendaraan dan kelengkapan berkendara, juga untuk mengurangi angka kecelakaan, di wilayah Kabupaten Kotabaru,” katanya.

Amang, salah seorang pengendara mengaku, tidak mengetahui kalau ada razia rutin yang sering dilaksanakan di depan Polres Kotabaru. Tetapi menurutnya tidak masalah, karena dia sangat mendukung sekali digelarnya razia.

“Bagus sekali, dengan adanya razia ini untuk mengurangi adanya pelanggaran dan kecelakaan. Kalau saya selalu kemana-mana  membawa surat menyurat kendaraan,” ujar Amang.

Penulis : Ardiansyah/Muliana
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga