Ribuan Warga Menyaksikan Semarak Dangdut Persembahan Pekat Indonesia Bersatu

oleh -536 views

Banjarmasin, Kalselpos.com – Ribuan warga Banjarmasin dan sekitarnya tumpah ruah di halaman eks Kantor Gubernur Kalsel Jalan Sudirman Banjarmasin Sabtu (1/9) malam. Mereka menyaksikan acara yang bertajuk Semarak Dangdut persembahan Pekat Indonesia Bersatu Kalsel.

Sederet artis Pantura didatangkan menghibur publik dangdut Banjarmasin dan artis lokal dari kota Banjarmasin.

“Acara Semarak Dangdut adalah ajang untuk menghibur masyarakat Banjarmasin. Semoga bisa menghibur. Apalagi sekarang suhu politik sudah mulai panas karena sebentar lagi akan memasuki pesta demokrasi yaitu pemilu legislatif dan pemilu presiden,” ujar Ketua DPW Pekat Indonesia Bersatu Kalsel, Anang Misran Hidayatullah kepada Kalselpos.com

Anang mengharapkan, Kalsel yang selama ini aman dan kondusif terus bisa terjaga. “Kita boleh berbeda politik, beda partai dan beda calon pasangan presiden dan wakil presiden, namun seperti musik dangdut yang dapat menyatukan semua kalangan, diharapkan itu juga yang terjadi di Banua kita,” paparnya.

Acara Semarak Dangdut berhasil memuaskan dahaga penikmat musik yang identik dengan gendang dan suling tersebut. Masyarakat bergoyang mengikuti irama hentakan musik dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga