Nite Carnival Meriahkan 1 Muharram

oleh -858 views
Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengibaskan bendera start tanda dimulainya Nite Carnival.( Anas Aliando)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Malam Nite Carnival yang saban tahun digelar Pemko Banjarmasin, kian mendapat perhatian masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya peserta mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Siring Balai Kota Banjarmasin.

Setidaknya, sekitar 31 kelompok dari berbagai lapisan masyarakat, mengikuti peringatan malam 1 Muharram 1440 hijriah itu, Senin (10/9/2018) malam.

Dari seluruh peserta tersebut, dewan juri menilai, keluar sebagai pemenang pertama kategori perorangan adalah Putri Aulia. Wanita berparas cantik ini, malam itu menggunakan busana kostum bertemakan jukung. Untuk juara keduanya jatuh ke tangan Puspa, sedangkan juara ketiga adalah Sahri Alexa.

Dikategori kelompok, keluar sebagai pemenang pertama adalah peserta dengan nomor urut 3, kemudian juara kedua, kelompok bernomor urut 9, dan juara ketiga nomor urut 19.

Sedangkan juara harapan pertama jatuh ke tangan kelompok dengan nomor urut peserta 18, juara harapan kedua nomor peserta 20 dan untuk juara harapan ketiga peserta dengan nomor urut 10.

Para pemenang, selain mendapatkan piagam, juga mendapatkan uang pembinaan. Penyerahan hadiah, dilakukan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, dan Dandim 1007 Letkol Teguh Wiratama beserta istri.