Kebakaran Tengah Malam Hanguskan Satu Rumah

oleh -978 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Warga Komplek Sudirapi RT. 19 Kelurahan Alalak Utara dan Komplek Buana Permai RT. 24 Kelurahan Alalak Tengah, Kecamatan Banjarmasn Utara yang sebagian besar sudah terlelap, mendadak geger dan kalang kabut. Selasa (11/9) tengah malam, sekira pukul 23.30 Wita, tiba-tiba terlihat api berkobar di sebuah rumah di lingkungan tempat tinggal mereka.

Tak heran, sontak warga yang berdekatan dengan rumah terbakar itu berupaya menyelamatkan harta benda dan menjauh dari lokasi tersebut. Sebagian lagi berupaya mendatangi rumah tetangga mereka yang dilalap si jago merah, dan juga ada yang memadamkan dengan peralatan seadanya. Beruntung, dalam waktu segera puluhan mobil kebakaran bersama anggotanya berdatangan.

Peristiwa kebakaran di tengah malam itu menimpa rumah Sukirno (60), pensiunan pengawas sekolah dasar di Kabupaten Batola. Rumah yang terbakar berada di wilayah Komplek Sudirapi RT 19 Kelurahan Alalak Utara, berbatasan dengan Komplek Buana Permai RT 24 Kelurahan Alalak Tengah.