Ditegur Saat Mabuk Miras, Pria ini Tega Aniaya Orangtuanya

oleh -437 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Seorang pria nekat menganiaya orangtuanya sendiri menggunakan senjata tajam. Pria bernama Hasran (28) tidak terima lantaran ditegur saat dalam pengaruh minuman beralkohol.

Akibat ulahnya itu, dia harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Banjarmasin Selatan. Hasran diringkus di kediaman orangtuannya di Jalan Sungai Jelai, Kelurahan Mantuil, Banjarmasin, Senin (3/9/2018).

Informasi yang diperoleh Kalselpos.com dari Hasram, dia tega menganiaya orangtuanya, karena tidak terima ditegur ketika mabuk miras. Akibat penganiayaan yang dilakukannya menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan orangtuanya mengalami luka tusuk di bagian perut dan tangan.

“Saya ditegur masih dalam pengaruh minuman keras. Saya pun akhirnya khilaf hingga menikam orangtua,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Najamudin Bustari menjelaskan, tersangka sudah beberapa kali mengancam orangtuanya saat dipengaruhi obat-obatan ilegal dan minuman keras.

“Atas perbuatannya ini tersangka dijerat pidana penganiayaan berat dengan menggunakan senjata tajam, dengan ancaman lima tahun penjara,” ujarnya, Jumat (7/9).

Penulis : Anang Fahrullani
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga