HPN 2018 Manajemen Bandara Syamsudin Noor Bagikan Souvenir

Banjarbaru, Kalselpos.com – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 yang jatuh pada tanggal 4 September  dijadikan momentum bagi Bandara Syamsudin Noor dengan berbagi hadiah.

Hadiah berupa 100 souvenir dompet sebagai ucapan terima kasih dibagikan kepada pengguna jasa, mitra kerja dan mitra usaha.

Bacaan Lainnya

Tahun ini Hari Pelanggan Nasional mengambil tema “Pemimpin Yang Melayani Pelanggan”, PTS. General Manager Ruly Artha didampingi oleh jajaran pejabat lainnya serta Duta Bandara dan Customer Service langsung turun membagikan souvenir kepada para pengguna jasa.

“Hari ini secara khusus kami ingin menyapa pengguna jasa secara langsung. Terima kasih kami ucapkan kepada para pengguna jasa atas kepercayaannya menggunakan jasa Bandara Syamsudin Noor. Terima kasih juga kami ucapkan kepada mitra kerja dan mitra usaha yang telah berkomitmen dalam memberikan service excellent kepada pengguna jasa,” ungkap Ruly Artha.

“Pengguna jasa merupakan aset terpenting dalam perkembangan dan kemajuan bagi perusahaan, maka dari itu kami manajemen Bandara Syamsudin Noor terus berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa.” tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di area terminal Bandara Syamsudin Noor ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa dan para mitra kerja yang dikelola oleh Bandara Syamsudin Noor.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait