Tim Relawan Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi Gelar Deklarasi Damai

BANJARMASIN, Kalselpos.com –  Dengan harapan agar Pemilihan Umum 2019 bisa terlaksana dengan damai, dua kubu pendukung serta relawan pemenangan dari pasangan Capres- Cawapres, Joko Widodo – Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno menggelar deklarasi damai di Hotel Victoria Banjarmasin, Minggu (2/9/2018).

Dihadiri sekitar 100 orang dari kedua kubu, deklarasi damai dari Kalsel untuk Indonesia ini dilaksanakan agar tidak ada gesekan antar kedua kubu, sehingga pelaksanaan Pilpres 2019 yang sudah diambang mata dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Gardu Prabowo Kalsel, Aspihani Ideris mengatakan, dilaksanakannya deklarasi ini guna meningkatkan persaudaraan antar para pendukung dari masing-masing calon.

“Dilaksanakannya deklarasi ini untuk mendamaikan para simpatisan dan pendukung kedua pasangan Capres-Cawapres yang lagi berpolemik di media sosial. Kalsel sudah damai, namun perdamaian di bumi Lambung Mangkurat ini harus ditingkatkan,” tegas relawan pendukung dari kubu Prabowo Subianto ini kepada Kalselpos.com dengan penuh semangat.

Pos terkait