Aksi Pelecehan Seksual Dilakukan Pria Bermasker Terjadi di Jember

JEMBER, Kalselpos.com – Warga Jember, Jawa Timur, dalam beberapa hari terakhir dihebohkan dengan aksi pelecehan seksual, yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal. Tindakan tak senonoh itu bahkan sempat terekam kamera pengawas atau CCTV, dan langsung menjadi viral.

Dalam video tersebut tampak seorang pria melakukan aksi pelecehan seksual, kepada korban yang diduga merupakan seorang mahasiswi.

Bacaan Lainnya

Memanfaatkan situasi sepi dan kelengahan korban, yang saat itu sedang asyik memainkan telepon genggam di atas sepeda motornya, pelaku dengan perawakan tinggi dan mengenakan masker penutup hidung, tiba-tiba memeluk korban dari belakang sambil meraba-raba bagian dadanya. Korban pun seketika menjerit dan meminta tolong, sehingga mengundang perhatian warga.

“Saat warga berdatangan, pelaku sudah terlebih dahulu kabur dengan mengendarai sepeda motor jenis matik berwarna hitam ke arah timur,” tutur Supri salah satu warga.

Aksi pelecehan seksual pria tak dikenal itu telah mengakibatkan keresahan tersendiri, bagi warga, terutama para wanita termasuk kalangan mahasiswi.

“Saya berharap polisi segera menangkap pelaku, sehingga wilayah ini kembali aman dan tidak ada perasaan resah lagi bagi kami jika beraktivitas di luar rumah,” terang Sheilla, salah satu mahasiswi yang tinggal di salah satu rumah kos tak jauh dari lokasi.

Tindak pelecehan seksual sendiri terjadi pada senin, 27 agustus 2018 lalu, di depan sebuah rumah kos, di jalan Batu Raden Satu, Kelurahan Sumbersari, Lecamatan Sumbersari, Jember.

Sumber : Wartaberita.id
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait