Tebar Kebaikan, Polisi Akan Kurban Dua Ekor Sapi dan Sebar 240 Kupon

KUPON KURBAN - Bripka Abdul Aziz menyerahkan kupon hewan kurban kepada warga kurang mampu. (Eddy AY)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu, Polsek Banjarmasin Selatan bersama dengan Polsek Banjarmasin Utara akan menyembelih sebanyak dua ekor hewan kurban pada Hari Raya Idhul Adha 1438 Hijriah. Pemotongan hewan qurban itu rencananya dilakukan di Mapolsek Banjarmasin Selatan, Kamis (23/8) pagi.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamuddin Bustari melalui humas Bripka Abdul Aziz mengatakan, daging hewan kurban tersebut akan dibagikan untuk ratusan warga yang berada di sekitar Mapolsek. Pembagian dilakukan dengan menggunakan sistem kupon guna menghindari terjadinya antrian dan aksi desak-desakan.

Bacaan Lainnya

”Kita menyiapkan 240 kupon yang kita sebar ke Masyarakat. Semuanya telah kita atur dengan baik sesuai dengan jumlah penerimanya,” ujar Bripka Abdul Aziz kepada Kalselpos.com

Pembagian daging sendiri akan dilakukan secepatnya setelah panitia selesai menyembelih hewan-hewan qurban pada Kamis (23/8) esok. Abdul Aziz berharap, semangat berkurban menular pada semua anggota untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

Penulis : Eddy AY
Editor.   : Aprie
Penanggungjawab : S.A Lingga

Pos terkait