Rumah Jabatan Bupati Dipenuhi Masyarakat dan Pejabat

oleh -534 views
Bupati Hj Noormiliyani AS dan Wakil Bupati Barito Kuala (Batola) H Rahmadian Noor menggelar Halal Bihalal dan Open House paada Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah yang dirayakan Rabu (22/8). (Muliadi/ Hum).

 

Marabahan, Kalselpos.com – Bupati Batola Hj Noormiliyani dan Wakil Bupati H Rahmadian Noor menggelar Open house dan Halal Bihalal di rumah jabatan Bupati Batola di Jalan Pangeran Antasari No 1 Marabahan sekitar pukul 09.45 Wita, Rabu (22/9).

Mengambil tempat di ruang tengah kediaman, Noormiliyani dan Rahmadi (panggilan akrab Rahmadian Noor) dan istri Hj Saraswati Dwi Putranti didampingi Sekda H Supriyono dan isteri Hj Sri Wahyuningsih dengan ramah menyalami tamu yang datang satu persatu.

Mereka yang datang bukan saja dari kalangan pejabat seperti para forkopimda, para pimpinan SKPD, dan para camat masing-masing beserta keluarga namun juga dari berbagai lapisan masyarakat lainnya.

Usai bersalaman dan berbincang seadanya, para tamu itu dipersilahkan mengambil hidangan yang berada di samping kanan rumah.

Selain di dalam rumah, di luar ruangan juga disediakan tenda dan makanan dengan beragam menu yang sama bagi mereka lebih menyukai makan-makan di alam terbuka.

Menu-menu yang tersedia tersebut di antaranya, sate, soto banjar, soto lamongan, sop, lontong, bakso, dan beragam masakan lainnya. Masyarakat yang ingin menikmati hidangan bisa memilih jenis masakan sesuai selera.

Dalam mencicipi makanan, kebanyakan masyarakat lebih memilih lokasi tempat duduk di sudut-sudut taman dan pekarangan kediaman bupati.

Bupati Hj Noormiliyani dan suami H Hasanuddin Murad, Wakil Bupati H Rahmadian Noor dan isteri Hj Saraswati Dwi Putranti, Sekda H Supriyono dan isteri Hj Sri Wahyuningsih yang menyaksikan ramainya masyarakat yang datang tampak gembira. Sesekali di antara mereka mendekati masyarakat untuk mengajak bicara serta mempersilahkan makan.

Penulis : Muliadi/ Hum
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga