Peringati Kemerdekaan Indonesia, Desa Rampa Lama Gelar Lomba Berhadiah

oleh -319 views
MERIAH: Ibu-ibu rumah tangga Desa Rampa Lama saat ikut lomba tarik tambang. (Muliana)

Kotabaru, Kalselpos.com – Dalam memeriahkan HUT ke-73 RI dan menyambut acara perayaan Selamatan Laut Suku Bajau Desa Rampa Lama mengadakan rangkaian kegiatan lomba. Lomba yang digelar diantaranya Batiti di tali, balap burung merpati dan tarik tambang ibu-ibu rumah tangga. Proses penyerahan hadiah sekaligus penutupan dilaksanakan, Senin (27/08/2018).

Kepala Desa Rampa Lama Syamsir Alam saat dijumpai Kalselpos.com mengatakan, ini merupakan rangakaian penutupan dari seluruh kegiatan lomba yang ada.

“Saya atas nama Kepala Desa Rampa Lama mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana lomba yang sudah memberikan hiburan bagi warga,” kata Syamsir.

Syamsir mengatakan, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HUT ke-73 RI merupakan wujud kebanggaan, serta rasa syukur karena selama 73 tahun Bangsa Indonesia telah merdeka. Dengan harapan ke depannya bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan dapat mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga di tahun mendatang acara semacam ini akan lebih meriah lagi dilaksanakan. Bukan hadiah yang kita tonjolkan tapi rasa kekeluargaan yang harus tetap kita jaga bersama,” imbuh Syamsir.

Udin salah seorang warga Desa Rampa Lama saat dimintai tanggapannya mengatakan, terimakasih kepada Kepala Desa Rampa Lama yang sudah memfalisitasi semua acara yang ada.

“Semoga ke depan acara semacam ini akan terus dikembangkan,” harap Udin.

Penulis : Muliana
Editor : S. Permana
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Facebook Comments