PDAM Bandarmasih Tebar 21 Hewan Qurban untuk Masyarakat

oleh -685 views

SAPI QURBAN – Perwakilan direksi PDAM, H Endang Waryono menyerahkan secara simbolis hewan qurban kepada pengurus langgar Al-Amin di Sungai Andai. (M Sidik)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih kota Banjarmasin kembali menebar hewan qurban sebanyak 21 ekor sapi yang dibagikan kepada masyarakat pengelola masjid dan mushola yang ada di Banjarmasin.

Tradisi pembagian qurban ini tetap dijaga dan ini juga bentuk sedikit perhatian PDAM kepada pelanggan, terutama bagi masyarakat yang dekat dengan boster, instalasi maupun intake yang tersebar di sejumlah titik di Banjarmasin ini yang mendapatkan prioritas.

“Prioritas qurban ini bagi masyarakat yang dekat dengan boster atau intake,” ujar direktur utama PDAM Bandarmasih kota Banjarmasin, Ir Yudha Ahmadi kepada wartawan di sela-sela penyerahan hewan qurban di aula PDAM, Kamis (16/8).

Dikatakannya, program tebar hewan qurban ini rutin diberikan kepada masyarakat, namun memang ada batasan dari alokasi anggaran tersedia hanya 21 ekor dengan jumlah karyawan sebanyak 147 orang.

Kemudian pembagian hewan qurban ini merupakan tunjangan yang diberikan secara bergiliran diberikan kepada setiap karyawan PDAM.

“Tahun ini ada sebanyak 21 hewan qurban yang dibagikan kepada masyarakat,” jelasnya

Dilanjutkan mantan direktur teknik PDAM ini, semoga pihaknya yang juga selaku segenap direksi bisa mempertahankan sekaligus meningkatkan qurban ini ditahun akan datang,dan semoga saja pembagian hewan qurban ini bermanfaat bagi masyarakat yang memang berhak menerimanya.

Selain itu dirinya, memohon doa kepada segenap lapisan masyarakat kota Banjarmasin agar PDAM Bandarmasih bisa terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan yang prima kepada seluruh pelanggan,karena air ini kebutuhan yang sangat penting sekali dalam kehidupan.

“Mohon doa kepada masyarakat agar kami bisa bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan,” pungkas Yudha.

Penulis : M Sidik

Editor : Aprie

Penanggungjawab : S. A. Lingga