Nadalsyah Lantik 14 Orang Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional

oleh -650 views
DILANTIK : Bupati Barito Utara, H Nadalsyah saat melantik 14 pejabat di lingkup Setda Batara, Senin (28/8/2018).

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah melaksanakan pelantikan dan pengukuhan, pengambilan sumpah janji pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional sebanyak 14 orang dilingkungan pemerintah setempat, Senin (27/8/2018).

Dalam sambutannya, Nadalsyah mengharapkan, kepada para pejabat administrator yang telah dilantik agar mampu menunjukan karya dan prestasi yang lebih baik bagi perkembangan pembangunan, kemasyarakatan dan kepemerintahan di kabupaten Barito Utara.

Terutama bagi mereka yang telah di percaya dan diberikan amanah oleh masyarakat untuk mengemban tugas, fungsi dan tanggung jawab jabatan yang telah dilaksanakan selama ini.

“Saya berharap saudara-saudara  dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan tugas dalam mencapai prestasi yang terbaik,” ujar Nadalsyah.

Selain itu, Nadalsyah juga menekankan kepada para pejabat administrator yang telah dilantik agar selalu mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran dan keikhlasan dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban nantinya.

”Amanah itu agar dilaksanakan dengan penuh dedikasi optimis, disertai berpikir jernih dan kreatif bagi kepentingan masyarakat dan daerah. Jangan menyia-nyiakan amanah dan kepercayaan yang diberikan,” tandasnya.

Penulis : Asli
Editor : S. Permana
Penanggungjawab : S. A. Lingga