Ketua PN Banjarmasin Akan di Mutasi, Penggantinya Dari Pontianak

oleh -540 views
SERAH TERIMA JABATAN - Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin Heri Sutanto SH (baju hitam) per 24 Agustus 2018 akan digantikan Sutarjo SH yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua PN Pontianak. (Eddy AY)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Setelah menjabat setahun sebagai ketua Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin Heri Sutanto SH per 24 Agustus 2018 akan digantikan Sutarjo SH yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua PN Pontianak. Serah terima jabatan akan dilangsungkan di Pengadilan Tinggi Banjarbaru, Jumat (24/8) pagi.

Dalam perbincangannya dengan wartawan Kalselpos.com, Heri Sutanto mengucapkan rasa terima kasih yang besar selama menjalankan tugas di PN Banjarmasin. “Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan dari rekan-rekan kerja selama satu tahun empat bulan saya bekerja di PN Banjarmasin,” kata Heri Sutanto saat ditemui di Lobby utama PN Banjarmasin, Kamis (23/8).

Ia juga mengucapkan selamat kepada Sutarjo SH selaku Ketua PN Banjarmasin yang baru dan berharap untuk memimpin yang lebih baik lagi. “Saya ucapkan selamat kepada bapak Sutarjo. Semoga dapat memimpin PN Banjarmasin ke arah yang lebih baik lagi,” ucap Heri.

Selama menjabat sebagai ketua PN Banjarmasin, Heri Sutanto banyak menorehkan prestasi. Diantaranya, kinerja PN Banjarmasin telah masuk 10 besar terbaik se-Indonesia. “Sedangkan di kelas I A, mungkin PN Banjarmasin kinerja di peringkat pertama. Ini yang harus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan oleh Ketua PN yang baru,” harap Heri.

Rencananya, Heri Sutanto akan menjadi Hakim Tinggi Pekanbaru.

Penulis : Eddy AY
Editor.    : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Facebook Comments