Helda Larasaty : Akan Benar-Benar Serius Perjuangkan Nasib Perempuan Kalsel

oleh -1.042 views
Helda Larasaty bertekad akan memperjuangkan para pengusaha perempuan di Banua jika nanti dirinya terpilih sebagai wakil rakyat.(Anas Aliando)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Bertekad ingin memajukan pembangunan di Kalimantan Selatan dan meningkatkan peran perempuan di segala bidang, Helda Larasaty dengan mantap mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kalsel dari Partai NasDem dapil 1 Kota Banjarmasin pada pileg 2019.

“Pembangunan di Kalsel sudah maju dan terus meningkat, diharapkan tidak hanya pembangunannya saja yang maju namun pengusahanya juga maju terutama pengusaha perempuan,” ujarnya kepada Kalselpos.com, Kamis (16/8/2018).

Bendahara Gapensi Kalsel ini menyampaikan, pengusaha menengah saat ini nasibnya masih belum maju. Karena itulah dengan menjadi anggota DPRD Kalsel nanti dirinya bisa berjuang bagaimana pengusaha menengah dan pengusaha perempuan di banua akan maju dan berkembang seiring dengan kemajuan pembangunan di Kalsel.

Untuk menggolkan niatnya itu, saat ini Helda Larasaty sudah melakukan upaya memperkenalkan kepada masyarakat dan terkait akan program apa yang ditawarkan dan yang akan diperjuangkan manakala nanti terpilih menjadi wakil rakyat.

“Saya tidak ada persiapan khusus, semua berjalan dengan terukur dan terarah, masyarakat sekarang sudah cerdas, mereka sudah tahu siapa yang layak dipilih,” ujar wanita kelahiran Tapin, dan jebolan SMAN 4 Banjarmasin tersebut.

Helda bertekad serius dalam memperjuangkan nasib kaum perempuan jika nanti terpilih jadi anggota DPRD Kalsel. “Ini bukan pencitraan, saya benar-benar serius akan memperjuangkan nasib perempuan Kalsel dan juga pengusaha perempuan akan terus saya dorong agar tidak kalah dengan pengusaha dari kaum laki-laki,” paparnya.

Pengusaha sukses banua ini bertutur, salah satu rahasia suksesnya adalah pandai mengambil peluang dan kesempatan. “Kami harus pandai mengambil kesempatan dan memanfaatkan situasi yang ada. Orang pada banyak yang susah mendapatkan pekerjaan atau proyek, Alhamdulillah selalu ada saja yang ngasih pekerjaan karena mereka percaya pada kami,” ujarnya.

Helda Larasaty memang banyak teman dan sahabat yang siap mendukung segala pekerjaan dan cita – citanya. Dalam memeriahkan HUT RI ke-73 tahun ini, Helda dibantu teman-temannya mengadakan serangkaian lomba pada warga sekitar lingkungan Sekretariat tim pemenangan dirinya di Jalan Ramin Banjarmasin. “Selain memeriahkan HUT RI ke 73, juga sebagai ajang sosialisasi pada masyarakat agar lebih mengenal saya. Sijibun hadiah sudah disiapkan, silakan saja masyarakat yang mau ikut untuk mendaftar di kantor sekretariat,” tandasnya.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga