Gina Resmi Duduk di Komisi II DPRD Kalsel

oleh -575 views
PAW DPRD KALSEL - Gina Mariati S Sos MIP menerima berkas pengangkatan sebagai anggota DPRD Kalsel yang diserahkan oleh Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin. (M Sidik)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Gina Mariati S Sos MIP resmi menduduki anggota DPRD Kalsel dari Fraksi Perubahan Berhati Nurani (Fraksi gabungan NasDem-Hanura) setelah dilantik langsung oleh ketua DPRD Kalsel, H Burhanuddin, pada sidang paripurna Kamis (23/88).

Usai dilantik Gina kepada wartawan mengatakan, dirinya secepatnya akan beradaptasi dengan rekan-rekan anggota dewan yang lain, agar bisa berkoordinasi, terutama di komisi II. Untuk itu sore usai pelantikan akan bertolak ke Jakarta untuk mengikuti kunjungan kerja DPRD Kalsel, terkait pansus masalah disabilitas.

“Sore ini adalah kunjungan kerja pertama ke Jakarta terkait pansus disabilitas,” ujar anggota komisi II DPRD Kalsel, Gina Mariati

Kemudian dalam waktu dalam 2-3 bulan ini secepatnya meminta pandangan dari saudara Ronie terkait tugas maupun fungsi di komisi II, diantaranya bidang ekonomi dan keuangan. Tentu saja sambung politisi Nasdem ini banyak perihal yang akan dipelajari di sisa masa kerja hingga 2019 nanti.

“Secepatnya akan berkomunikasi dengan saudara Ronie yang saya gantikan posisinya di DPRD Kalsel, khusus tugas dan tanggung jawab di komisi II,” terangnya.

Facebook Comments