Gelar Pertemuan Dengan Orang Tua Atlet

oleh -486 views
Pertemuan Pengurus PDBI Kota Banjarmasin dengan para orang tua atlet. (Fauzie)
Ketua Pengurus PDBI Kota Banjarmasin Noorlatifah. (Fauzie)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Sebagai persiapan menghadapi ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Drum Band di Kalimantan Selatan yang akan dihelat di Banjarmasin pada September mendatang, Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Kota Banjarmasin melakukan pertemuan dengan orangtua/wali atlet di Gedung PWI Kalimantan Selatan Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin, Minggu (19/9) pagi.

Pertemuan sekaligus silaturahmi dengan orangtua/wali ini bertujuan untuk menyampaikan agenda latihan atlet PDBI Kota Banjarmasin yang  mulai  intens dilakukan.

Selain itu Pengurus PDBI Kota Banjarmasin juga mengharapkan dukungan dari para orangtua Atlet kota Banjarmasin. “Selama persiapan ini latihan dilakukan sore hingga malam, semakin mendekati hari H latihan pun semakin sering dilakukan, bahkan nantinya atlet akan masuk karantina,” ucap Kepala Bidang  Pembinaan dan Prestasi Pengkot PDBI Banjarmasin, Herliansyah, kepada wartawan usai menggelar pertemuan.

Ketua Pengurus PDBI Kota Banjarmasin, Noorlatifah, mengatakan,peran dan dukungan dari orangtua itu para atlet sangatlah penting dalam menunjang prestasi. “Peran orangtua sangatlah penting, karena itu kami mengharapkan dukungan penuh dalam menghadapi Kejurprov ini,” ucap Anggota DPRD Kota Banjarmasin yang akrab disapa Lala ini.

Terkait dengan pemberian dispensasi untuk atlet yang sekolah maupun menjalani magang, pihak pengurus Olahraga bermusik kota Banjarmasin itu pun telah mulai mempersiapkannya.

Penulis : Fauzie
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Facebook Comments