Dalam Hitungan Jam, Pelaku Pencurian Sepeda Motor Berhasil Dibekuk Warga dan Bhabinkamtibmas

Pelaku pencurian motor dan barang bukti sepeda motor saat diamankan Bhabinkamtibmas Mantuil.(Eddy AY)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Hanya hitungan jam, jajaran Mapolsek Banjarmasin Selatan berhasil meringkus Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Roda Dua (Curanmor). Pelaku diringkus keluarga korban yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas Mantuil saat melintas di Jalan Gubernur Soebarjo, Banjarmasin Selatan.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamuddin Bustari melalui Kanit Reskrim Iptu Sisworo Zulkarnain saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan oleh warga dan bhabinkam terhadap pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi pada Selasa (21/8/2018) malam sekira pukul 18.30 wita.

Bacaan Lainnya

“Pelaku berhasil diamankan setelah keluarga korban yang dibantu anggota Bhabinkam berpencar melakukan pencarian sekitar pukul 22.00 Wita,” ungkap Sisworo kepada Kalselpos.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (22/8).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Kalselpos.com, pada Selasa (21/8/2018) malam sekira pukul 18.30 wita, sepeda motor korban atas nama Syahrani diparkir di pinggir jalan tepatnya di depan Langgar Salamun jalan Kelayan B Timur Gg.Serasi Ujung No.06 Rt.25, Kelayan Timur Banjarmasin Selatan.

Korban saat itu masuk ke dalam rumahnya yang berada di samping langgar Salamun. Saat korban keluar dari rumahnya, ia tidak menemukan sepeda motor Mio warna putih Nopol DA 6744 NW miliknya, sehingga korban melaporkan kejadian itu kepada kepolisian setempat.

Pos terkait