Astaghfirullah… Tubuh Muhammad Imam Ditemukan Tergantung di Pohon Jingah

oleh -905 views
GANTUNG DIRI – Polisi menunjukkan tali tampar di atas Pohon Jingah yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya | Jasad Muhammad Imam terbujur kaku (bawah). (Eddy AY)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Tubuh Muhammad Imam (27) ditemukan tergantung di Pohon Jingah yang berada tak jauh dari rumahnya. Padahal, Rabu (22/8/2018) sekira pukul 23.00 Wita, korban izin pada istrinya hendak ke SPBU membeli bensin untuk dijual lagi.

Jenazah warga Jalan Tembus Mantuil, Gang Matsurin, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu ditemukan sang istri, Radiatul adawiah (23) keesokan harinya sekitar pukul 06.30 Wita.

“Korban berpamitan pada istrinya untuk membeli bensin karena korban memang berjualan bensin eceran,” kata Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamuddin Bustari diwakili Kanit Reskrim Iptu Sisworo Zulkarnain kepada Kalselpos.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (23/8).

Berdasarkan informasi, Istri korban curiga karena hingga menjelang subuh Imam belum pulang. Dengan dibantu keluarga dan warga sekitar, Ia kemudian mulai mencari korban.

Facebook Comments