ASN Setda Kabupaten Batola Melaksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

oleh -1.201 views
SEMBELIH HEWAN KURBAN – Para ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Batola bergotong royong melaksanakan penyembelihan sapi kurban pada pagi setelah melaksanakan apel, Kamis (23/08).(Muliadi)

Marabahan, Kalselpos.com – Hari kedua Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar penyembelihan hewan kurban, di depan Kantor Bupati Batola, Kamis (23/8/2018).

Pelaksanaan penyembelihan sapi dilakukan sendiri para ASN dengan cara bergotong royong dan masih menggunakan baju batik. Mereka terlihat mengalami kerepotan lantaran sapi yang dirobohkan lebih kuat.

Hal itu dapat dimaklumi, karena para ASN tersebut jarang menyentuh sapi. Para ASN itu kompak merobohkan sapi kurban yang akan disembelih, di antara para pegawai itu, terlihat pula Sekdakab Batola H Supriyono dan Asisten Bidang Pembangunan M Anthony, para kabag hingga sejumlah staf.

Namun, dengan semangat kerjasama ditambah banyaknya tenaga yang datang membantu, sekitar 5 menit kemudian sapi itu pun akhirnya berhasil dirobohkan.