Diduga Gagal Mencuri Pria ini Malah Terjun ke Sumur

oleh -957 views
Tim SAR BPBD Kabupaten Magetan, Jawa Timur, melakukan evakuasi terduga pelaku sekaligus korban atas nama Eko Wibowo dari dalam sumur milik warga di Desa Krowe, Kecamatan Lembeyan, Jumat (31/8). (Wartaberita.id)

Magetan, Kalselpos.com – Terjadi peristiwa lucu di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, diduga karena gagal mencuri dan takut diamuk massa seorang pria berusaha bersembunyi dengan cara paling aneh. Dia nekat terjun bebas ke dalam sumur sedalam 17 meter milik warga, Jumat (31/8).

Namun, masih beruntung nyawa terduga pelaku sekaligus korban tidak melayang oleh aksi nekatnya. Hal itu terbukti, ketika Tim SAR BPBD Kabupaten Magetan yang turun ke dasar sumur untuk mengevakuasi dirinya. Dia ditemukan masih hidup, namun mengalami luka di tangan dan kaki, diduga akibat terbentur dinding sumur.

Meskipun selamat, kondisi pria yang belakangan diketahui bernama Eko Wibowo warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Plaosan, Magetan, usai berhasil diangkat dari dasar sumur, dalam keadaan klenger, oleh polisi kemudian langsung dilarikan ke RSUD dr Sayidiman guna menjalani pengobatan.

Informasi yang diperoleh wartawan Wartaberita.id di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, sebelumnya pelaku diketahui berjalan kaki dan mondar mandir di lingkungan Desa Krowe, Kecamatan Lembeyan.

Situasi kampung saat itu sepi dan diduga dianggap aman olehnya, kemudian terduga pelaku memegang megang sebuah sepeda motor milik salah seorang warga yang diparkir di halaman rumah.