Keinginan Hj Asmah Lawi Syukur Dimakamkan di Tanah Suci Terkabul

Almarhumah Hj Asmah Lawi Syukur saat ingin berangkat ke tanah suci. (Istimewa )

Martapura, Kalselpos.com –  Kabar duka menyelimuti jamaah haji Kalimantan Selatan. Seorang jamaah perempuan asal Kecamatan Martapura kota wafat, sekitar pukul 06.30 waktu Mekkah.

Almarhum yang bernama Hj Asmah Lawi Syukur (59) binti Lawi dengan alamat RT 02 RW 01 Kelurahan Bincau, Martapura kota. Meninggal, Rabu (29/8/2018) pagi.

Bacaan Lainnya

Menurut teman-teman almarhumah, beliau mengatakan dengan teman sekamar ingin berwudhu, tapi kedinginan dan oleh teman sekamar disarankan untuk bertayamum, karena yang bersangkutan melihat beliau sudah melaksanakan sholat subuh.

Kemudian, oleh teman sekamarnya, almarhumah disarankan istirahat ke atas tempat tidur dan diselimuti oleh teman sekamar tadi.

Almarhumah kembali turun dari tempat tidur dan duduk di samping tempat tidur, sambil berselimut dengan handuk. Namun kemudian lagi oleh teman sekamar almarhum disuruh naik ke atas ranjang, ternyata almarhum tidak bersuara hanya berdehem batuk.

Tak berselang lama, oleh teman sekamar almarhumah dipanggil-panggil namun tidak menyahut lagi, dan teman sekamar langsung memanggil petugas kesehatan.

Pos terkait