Barito Putera Miliki Bus Baru

BUS BARU BARITO PUTRA - Bus baru Klub Sepak Bola Barito Putra tampak dari belakang, bus ini akan di lounching penggunaannya September mendatang. (Fauzie)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Manajemen Barito Putera semakin serius  meningkatkan fasilitas penunjang kebutuhan operasional tim. Salah satu buktinya adalah menyediakan bus baru untuk memudahkan mobilitas pemain dari mess ke stadion, atau ke tempat lainnya.

Tidak mau sembarangan, manajemen menggaet salah satu perusahaan ternama, PT Karoseri Nusantara Gemilang, Demak, Jawa Tengah untuk mengerjakan Bus tersebut. Secara visual, Bus berjenis miracle single deck double glass ini menampilkan foto seluruh pemain Barito Putera, manager klub, dan pendiri Barito HA Sulaiman HB beserta Ibu Nuryati.

Bacaan Lainnya

“Hadirnya bus ini adalah bentuk apresiasi manajemen kepada pemain, bahwasanya manajemen punya perhatian dan ingin memberikan fasilitas terbaik yang akan memudahkan kebutuhan pemain,” tutur Presiden klub, Zainal Hadi HAS.

Tak hanya untuk memudahkan mobilitas pemain dari mess ke stadion, bus ini juga diharapkan bisa membuat Barito Putera lebih dekat dengan penggemarnya yang ada di daerah-daerah. “harapan kita dengan adanya bus ini bisa mempermudah akses tim ke daerah-daerah. Jadi para pemain tidak kesusahan lagi menyapa para penggemar di kabupaten-kabupaten yang ada di banua,” tambahnya.

Sandra Agustina selaku general manager PT Karoseri Nusantara Gemilang yang mengerjakan bus tersebut mengungkapkan pihaknya tidak mau sembarangan dalam mengerjakan bus tersebut. Sandra mengatakan bus tersebut dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk mendukung kebutuhan para pemain.

Pos terkait