Barito Putera Miliki Bus Baru

  • Whatsapp
BUS BARU BARITO PUTRA - Bus baru Klub Sepak Bola Barito Putra tampak dari belakang, bus ini akan di lounching penggunaannya September mendatang. (Fauzie)

“Barito Putera merupakan costumer pertama kami dari Kalimantan, dan satu-satunya klub sepakbola yang menggunakan bus alumunium body. Oleh karena itu, kita juga menambahkan beberapa fasilitas penunjang yang akan memudahkan mereka seperti fasilitas sofa, fasilitas lemari es di dalam bus, adanya tempat minuman di setiap kursi, adanya sambungan USB, dan ada tempat meeting kecil di ruangan belakang bus yang bisa digunakan tim pelatih untuk berdiskusi,” kata Sandra.

Di mata pemain, kehadiran bus baru tersebut diyakini akan memberi motivasi tambahan bagi mereka. Selain itu, bus ini bisa menjadi identitas dan simbol kebanggaan masyarakat Kalsel.

Bacaan Lainnya

“Adanya bus baru tentu bisa menambah semangat juang kami di lapangan. Bus ini akan menjadi kebanggaan pemain serta masyarakat banua,” kata penjaga gawang Barito, Aditya Harlan.

Senada dengan Adit, bek Barito M Rifqi juga menyuarakan rasa senangnya dengan kehadiran bus baru. “Yang jelas, bus ini akan menjadi motivasi untuk kami berprestasi. Karena ini juga bentuk dukungan yg besar dari manajemen, oleh karena itu kita wajib membayar kebaikan manajemen dengan penampilan maksimal di lapangan,” kata pria asal Medan tersebut.

Sementara menurut Rony Beroperay, adanya Bus tersebut membuat Barito Putera kini sejajar dengan klub-klub besar di Indonesia. Menurut pria asal Papua tersebut, salah satu simbol kebesaran sebuah klub adalah tersedianya fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi pemain.

“Setiap klub besar dan profesional memiliki fasilitas yang menjadi kebanggaan mereka. Adanya bus baru membuat Barito sejajar dengan klub-klub elit di Liga 1 seperti Persija, Persib, Madura United, dan lain-lain,” pungkasnya.

Penulis : Fauzie/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.