Inilah Lomba Diadakan Warga Desa Rampa Kotabaru yang Membuat Orang Tertawa

BERJALAN DI TITIAN – Sejumlah anak-anak Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, mengikuti lomba berjalan di atas titian. Dan Kepala Desa Rampa yang diwawancara Kalselpos.com. (Ardiansyah)

Kotabaru, Kalselpos.com – Masih dalam suasana memeriahkan Hari Kemerdekan RI ke-73, warga Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, mengadakan berbagai macam perlombaan, yang diikuti oleh anak-anak dan orang tua, Minggu (26/08) .

Dari semua lomba yang dipertandingkan tersebut, ada satu yang unik, dimana dalam perlombaan tersebut para anak-anak yang mengikuti uji nyali, berjalan di atas titian tali di mana di bawahnya air laut.

Bacaan Lainnya

Hal inilah membuat para penonton sangat antusias sekali sehingga penuh riuh tawa dan teriakan ikut menyemangati peserta lomba yang berjalan di atas titian. Tidak sedikit peserta yang gagal sehingga jatuh tercebur ke air laut.

Sementara, Kepala Desa Rampa Samsir Alam saat dijumpai Kalselpos.com mengatakan, sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan ini, karena unik.

Pos terkait