240 ASN Tapin Mendapat Penghargaan Presiden RI

oleh -464 views
PENGHARGAAN – Penjabat Bupati Tapin H Gt Syahyar menyematkan penghargaan dari Presiden RI kepada HM Yunus MM menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tapin.(Dillah)

Rantau, Kalselpos.com –  Sebanyak 240 Aparatur Sipil Negara Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin mendapat  tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS) dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Penyerahan penyematan penghargaan diserahkan oleh Penjabat Bupati Tapin H Gusti Syahyar, Kamis (16/8) bertempat Pendopo Balahendang Rantau.

Masing piagam penghargaan diberikan untuk masa pengabdian kerja selama 30 tahun 67 orang 20 tahun sebanyak 85 orang dan 10 tahun sebanyak 88 orang.

Penjabat Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Aparatur Sipil Negara Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin yang menerima penghargaan dari Presiden RI atas pengabdian kerja di pemerintah

“Semoga penghargaan ini dapat lebih memacu semangat para ASN semua, dalam menjalankan tugas dan pengabdian  sebagai aparatur pemerintah, ” ucapnya.

Berharap kepada aparatur sipil negara lingkungan pemerintah kabupaten tapin  tetap setia mengabdi dengan kejujuran kedisiplinan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya setelah menerima penghargaan ini, ASN tetap menjaga dan memelihara kode etik, baik bekerja di dalam kantor maupun di luar kantor serta sesama pegawai dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan yang baik ini pula, pemberian penghargaan tidak hanya dijadikan seremonial belaka, tetapi hendaknya memberikan motivasi dan semangat kerja disiplin sesuai dengan tupoksi kerja masing-masing.

Turut hadir Sekda Tapin Dr H Rahmadi, Kepala BKDSDM H Ardiansyah, Asisten Administrasi umum Setda Tapin H Syaiful Bahrin Noor dan para penjabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Penulis : Dillah

Editor : Aprie

Penanggungjawab : S. A. Lingga