Bayi Banjarmasin Lahir Pukul 00.05 WITA 24 Agustus 2018 Tepat di HUT SCTV Ke-28

  • Whatsapp
BABY BORN - Pada ulang tahunnya yang ke-28, SCTV menggelar program Baby Born dan berbagi kebahagiaan untuk pasangan yang tengah berbahagia atas kelahiran buah hati ini dengan memberikan bantuan uang persalinan sebesar Rp5 juta, Produk Caladine, Gabag dan Baby Huki, produk yang menjadi kebutuhan sang bayi.(Aprie)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Lahirnya putra ketiga pasangan Bapak Sayyid Muhammad (42) dan Ibu Syarifah Rabiatul Adawiyah (37), menjadi berkah tersendiri karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun SCTV ke-28 pada tanggal 24 agustus 2018.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang lahir pukul 00.05 WITA itu memiliki berat badan 2,8 kilogram, dengan panjang 40 cm. Anak pasangan suami istri yang beralamat Jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Kelayan Selatan RT 23,  Banjarmasin Selatan, lahir sehat atas pertolongan bidan-bidan di Ruang Bersalin RSUD Dr H Moch Ansari Saleh.

Bacaan Lainnya

 

 

 

Sayyid Muhammad mengaku bahagia dengan lahirnya putranya tersebut. Pria yang bekerja di sebuah pabrik pengolahan es batu itu juga belum berpikir memberikan nama anak laki-lakinya.

“Sesuai dengan nama dari garis keturunan kami, akan diberikan nama Sayyid, namun kami masih memikirkan nama lainnya. Yang jelas kami sangat berbahagia,” tuturnya yang rona bahagia.

Dia juga sangat berterimakasih kepada pihak SCTV melalui wartawannya yang telah membantu sejumlah uang yang akan digunakan sebagai biaya persalinan, karena dia tidak terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan.

Tinggalkan Balasan