Wow… Pembagian Daging Kurban Ternyata Berhadiah Ini Loh…

  • Whatsapp
DAGING KURBAN BERHADIAH - Setelah pembagian daging kurban, PT ASP melakukan pengundian hadiah yang dipenuhi karyawan dan warga setempat.(Fauzie)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Suka cita merayakan Hari Raya Idul Adha tak lepas dengan penyembelihan hewan kurban dan hal itu tentunya selalu dinanti masyarakat yang menerima pembagian daging kurban.

Seperti di berbagai tempat lainnya, warga Komplek Perdagangan Permai II, Banjarmasin Utara ini, juga menggelar pemotongan hewan kurban di hari kedua Idul Adha, Kamis (23/8).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Sepintas, yang terpantau Kalselpos.com, tidak ada yang berbeda pada kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban ini, Namun uniknya, selain berbagi kupon daging hewan kurban mereka juga mendapat kupon undian ratusan hadiah, mulai dari voucher, barang elektronik, sepeda hingga sepeda motor.

Direktur Utama PT Awang Sejahtera Permai (PT ASP) H Anwar Hadimi diwakili Wakil Direktur H Muhammad Fajrin, menyampaikan, pembagian hadiah ini hanya sebagai untuk memeriahkan bagi ratusan karyawan PT ASP saja.

“Kegiatan kurban hari ini sebanyak lima ekor sapi. Kami melaksanakan kurban setiap tahun dan biasa di hari kedua baru menggelar open house, yang disertai pemberian hadiah yang sifatnya untuk memeriahkan,” ucap Fajrin kepada wartawan disela kegiatan.

Fajri juga mengharapkan, kegiatan ini bisa terus terbina untuk menjalin keakraban baik dengan karyawan maupun warga sekitar Komplek Perdagangan Kayu Tangi Banjarmasin.

Penulis : Fauzie
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Advertisements

Tinggalkan Balasan