Wow, Inilah Spesifikasi Kecanggihan Mobil Operasional Liputan BID Humas Polda Kalsel

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP M Rifai. (Eddy AY)

“Pemberian mobil canggih itu guna kepentingan memperlancar aktivitas peliputan di Bidang Humas untuk Polda seluruh Indonesia,” ucap AKBP M Rifai.

Soal kebijakan Polri terkait pendistribusian Mobil Canggih itu sambung Rifai, seluruh polda di Indonesia masing-masing mendapat jatah. Perbedaannya dari sisi jumlah. Karena Polda yang wilayah kerjanya luas diberikan dua unit. Sedangkan wilayah kerjanya kecil hanya diberikan satu unit

Bacaan Lainnya

“Kita dikasih Mobil mewah dan canggih ini karena disesuaikan dengan perkembangan zaman. Tujuannya agar produk Humas Polda Kalsel berkualitas,” ungkap M. Rifai.

Didukung oleh mobil super canggih dan “wah”, pengoperasiannya pun tidak sembarang orang. Harus dengan keahlian khusus yang sudah ditempa. Dalam hal ini beberapa waktu lalu Polri dengan seluruh Polda Se-Indonesia sudah melakukan pelatihan bagi anggota terpilih yang akan mengoperasikan mobil itu.

“Soal SDM untuk operasikan mobil itu sudah siap. Karena belum lama ini saya dan beberapa teman sudah ikut pelatihan di Bogor,” kata Rifai.

Ditambahkan peliputan dengan peralatan tersebut bertujuan agar Bid Humas Polda Kalsel menjadi yang terbaik, profesional, modern dan pastinya terpercaya.

Penulis : Eddy AY
Editor.   : Aprie
Penanggungjawab : S.A. Lingga

Pos terkait