Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk Di Kawasan Kuliner Beriman

  • Whatsapp
KORBAN PEMBUNUHAN – Korban Agus Supiani (24) ditemukan sudah meninggal dunia dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam.(Eddy AY)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Usai menenggak minuman keras (miras) bersama rekan-rekannya, Agus Supiani (24) warga Jalan Tembus Mantuil, Gang Gandapura, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin ditemukan tewas mengenaskan di  kawasan Kuliner Beriman Jalan Lingkar dalam selatan, Rabu (22/8) pagi sekira pukul 04.00 WITA.

Informasi yang dihimpun, antara korban dan pelaku sempat duduk bareng untuk pesta miras. Keributan terjadi  karena korban bermaksud hendak pulang lebih dulu dari lokasi pesta minum miras yang mengakibatkan ketersinggungan salah seorang pelaku.

Bacaan Lainnya

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol H Uskiansyah, melalui kasi humas Aiptu Partoghi menjelaskan pihaknya masih mendalami kasus pembunuhan tersebut. Namun, kuat dugaan korban meninggal akibat luka sobek disekujur tubuhnya.

“Kami melihat ada beberapa dugaan meninggal tidak wajar. Berdasarkan keterangan saksi, petunjuk dan bukti yang kami temukan ada dugaan unsur kesengajaan. Tapi nanti yang bisa menjawab motifnya pelaku setelah kami tangkap,” kata Aiptu Partoghi kepada Kalselpos.com saat dihubungi melalui pesan WhattsApps.

Berdasarkan keterangan saksi, kini anggota Polsek Bantim langsung mengejar pelaku. “Korban dan pelaku saling kenal ya. Permasalahannya karena ketersinggungan itu saja. Saat ini anggota sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,”ujar Partoghi.

Para pelaku pembunuhan, kata Partoghi, akan dijerat pasal 170 ayat 2 KUHAP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.

Penulis : Eddy AY
Editor.   : Aprie
Penanggungjawab : S.A. Lingga

Tinggalkan Balasan