JOIN Kalsel Bagikan Tiga Ekor Hewan Kurban

SERAHKAN HEWAN KURBAN - Ketua DPW JOIN Kalsel Anas Aliando menyerahkan hewan kurban kepada panitia sebelum dilaksanakan penyembelihan.(M Sidik)

“Kepada para penyumbang yang tidak berkenan disebutkan namanya, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaannya. Semoga di tahun-tahun mendatang hewan kurban jumlahnya terus bertambah,” harapnya.

Daging kurban khusus dibagikan kepada rekan jurnalis baik online, cetak maupun elektronik. “Tempat pengambilan daging kurban sengaja kami pusatkan di Warung Jogya biar rekan jurnalis mudah mengambilnya karena Warjog selama ini sebagai tempat kumpul para jurnalis yang ada di Banjarmasin,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Darmawi mengatakan, pelaksanaan pemotongan hewan kurban adalah sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi, khususnya antara sesama jurnalis Online yang tinggal di Banjarmasin.

“Silaturahmi diharapkan semakin hangat. JOIN Kalsel akan terus berusaha menjadi organisasi profesi yang bisa memberikan manfaat khususnya bagi jurnalis yang tergabung dalam liputan di pemerintah, baik di provinsi maupun kabupaten dan kota,” tandasnya.

Penulis : M Sidik
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait