JOIN Kalsel Bagikan Tiga Ekor Hewan Kurban

  • Whatsapp
SERAHKAN HEWAN KURBAN - Ketua DPW JOIN Kalsel Anas Aliando menyerahkan hewan kurban kepada panitia sebelum dilaksanakan penyembelihan.(M Sidik)
DAGING HEWAN KURBAN – Ketua DPW JOIN Kalsel Anas Aliando turun langsung memimpin pemotongan hewan kurban di kediamannya.(M Sidik)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel melaksanakan pemotongan hewan kurban, yakni berupa tiga ekor sapi di hari kedua Idul Adha 1439 hijriah, Kamis (23/8).

Pemotongan hewan kurban dibagi di dua lokasi, satu di Banjarmasin dan dua di Barabai. “Alhamdulillah JOIN Kalsel bisa berbagi hewan kurban pada tahun ini, daging kurban akan dibagikan kepada para jurnalis dan warga yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya,” ujar Ketua DPW JOIN Kalsel, Anas Aliando kepada wartawan usai penyembelihan hewan kurban di halaman rumahnya di Jalan Kayutangi 2 Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Anas menyampaikan, sebanyak 450 kupon daging dibagikan. Kemudian dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan mempercayakan kepada JOIN Kalsel untuk melakukan pemotongan dan pembagian hewan kurban.

Tinggalkan Balasan