Hari Ini, DPW PKB Kalsel akan Kembali Bagikan Hewan Kurban

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPW PKB Kalsel H Rusfandie (tengah). (M Sidik)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kalsel kembali tebar hewan kurban, yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan dhuafa. Kegiatan yang dilaksanakan PKB ini rutin dilaksanakan setiap tahun, sekaligus memeriahkan serta berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha.

“Kurban ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan akan dibagikan ke kaum dhuafa,” ujar Wakil Ketua DPW PKB Kalsel, H Rusfandie kepada Kalselpos.com, Kamis (23/8).

Bacaan Lainnya

Ditahun ini, jelasnya ada tambahan dua ekor sapi yang akan di qurbankan, namun jumlah tersebut belum termasuk yang ada di kabupaten dan kota.

“Semoga di momen Idul Adha kali ini semua orang bisa ikut berbahagia, terutama bagi masyarakat yang terbilang kurang beruntung. Kemudian hewan kurban yang dibagikan di hari raya kedua Idul Adha ini, merupakan hasil sumbangan dari para anggota dewan,” jelasnya.

Oleh karena itu, sambung anggota DPRD Kalsel Fraksi PKB ini,untuk mekanisme pembagian sudah dibagikan kupon untuk pengambilan. Selain itu sebut Rusbandi jumlah dua ekor sapi ini ada tambahan satu hewan kurban lagi, jadi ada tiga ekor yang diselenggarakan di Istana Anak Yatim, untuk kurban sendiri terdiri dari bapak Zainul anggota DPRD Kalsel dan DPR RI Abdul Latif Hanafiah.

“Sebenarnya ada tiga ekor, namun satu ekor diserahkan ke Istana Anak Yatim. Pemotongannya diselenggarakan di sana,” pungkas Rusbandi.

Penulis : M Sidik
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Tinggalkan Balasan