Kejari Kotabaru Berkurban Empat Ekor Sapi

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA - Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Laila SH berfoto bersama sebelum penyembelihan hewan kurban di halaman korps baju coklat tersebut.(Yans)

Kotabaru, Kalselpos.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak empat ekor sapi sebanyak tiga ekor sapi, yang mana dagingnya dibagikan ke masyarakat kurang mampu di sekitaran kantor korps baju coklat tersebut, Rabu (22/8).

“Sebenarnya empat ekor sapi yang kami kurbankan. Tapi yang kami potong cuma tiga ekor, satu ekornya kita sumbangkan atau kita serahkan di Masjid Gunung Ulin, yang kami rasa di sana banyak warga yang kurang mampu” kata Kepala Kejari Kotabaru, Indah Laila SH kepada Kalselpos.com, Rabu (22/8).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya juga, sesuai tema ibadah kurban kali ini “Dengan Berkurban Kita Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama dan Keimanan Serta Ketakwaan Kepada Allah SWT.” Semua ini merupakan implementasi dari ketakwaan dan keikhlasan Nabi Ibrahim.

Menurutnya, itu lah hikmah yang dapat dipetik. Nabi juga mengajarkan untuk kepedulian juga keikhlasan sesama manusia. “Demikian juga dengan Kejari Kotabaru, dengan melaksanakan kurban ini kita mempunyai rasa ikhlas. Mengikhlaskan sebagian harta kita untuk warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Penulis : Yans
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Tinggalkan Balasan