Meriahkan HUT RI Helda Larasaty Adakan Berbagai Lomba

LOMBA HUT RI - Helda Larasaty terlihat begitu antusias menyaksikan kemeriahan anak - anak ketika mengikuti lomba makan kerupuk di halaman kantor sekretariat Tim pemenangan dirinya.(Anas Aliando)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Berbagai lomba diadakan dalam memeriahkan HUT RI ke-73 oleh Helda Larasaty, Caleg DPRD Kalsel dari Partai NasDem dapil 1 Kota Banjarmasin.

Bertempat di halaman kantor sekretariat tim pemenangan dirinya di Jalan Ramin, Banjarmasin Selatan, berbagai perlombaan dimulai sejak pukul 14.00 Wita. Peserta yang mengikuti lomba mulai anak-anak, remaja dan orang dewasa.

Bacaan Lainnya

“Berbagai perlombaan kami adakan hari ini memeriahkan HUT RI ke-73. Seperti lari karung, menangkap belut, tarik tambang, membawa kelereng dengan sendok, makan kerupuk dan lainnya,” ujar Helda Larasaty kepada Kalselpos.com disela-sela acara berlangsung.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Helda menyampaikan, acara diikuti masyarakat sekitar dan didukung sepenuhnya oleh teman-temannya alumni SMAN 4 Banjarmasin. Berbagai hadiah diperebutkan, seperti payung, jam dinding, baju kaos dan uang tunai.

“Harapan saya lomba ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan memupuk persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa. Dirgahayu Republik Indonesia dan mari kita mengisi kemerdekaan dengan bekerja yang giat agar pembangunan lebih maju lagi,” tandasnya.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait