Selamat Datang Di Website Resmi Kalsel Pos

DPC PDI Perjuangan Tapin Daftar Ke KPUD

DPC PDI Perjuangan Tapin Daftar Ke KPUD

 

RANTAU, K.Pos Online – PDI Perjuangan Kabupaten Tapin secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Tapin. Jumat (13/10) pagi.

Penyerahan berkas dukumen kepengurusan parpol langsung diserahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Tapin, Wahyudi Rahman kepada Komisioner Pemilihan Umum Arifin Noor, Saefuddin dan Hj Henny di Kantor KPU Setempat.

“Ya, hari ini DPC PDI Perjuangan Tapin mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2019 di KPU Kab Tapin sebagai tindak lanjut dari pusat.
Kami berharap dokumen yang diserahkan ini lengkap sesuai dengan aturan. Untuk selanjutnya menunggu verifikasi yang telah ditentukan oleh KPU,” ujar Wahyudi.

Salah satu Komisioner KPU Tapin, Arifin Noor mengatakan, pendaftran partai ke KPU wajib dilakukan oleh Partai hal ini sesuai dengan peraturan KPU nomor 11 tahun 2017.

Partai politik untuk menjadi peserta pemilu wajib mendaftar mulai di tingkat Pusat, Provinsi hingga Kabupaten. Berkas dokumen yang harus disiapkan salinan Kartu Tanda Anggota (KTA ) partai, salinan KTP dan Lampiran 2 model F2 Parpol.

Sementara waktu pendaftaran partai politik peserta pemilu 2019 tingkat Kabupaten Tapin mulai 03-15 Oktober 2017 pukul 08.00-16.00 Wita. Dan 16 Oktober 2017 pukul 08.00-24.00 Wita. (dil)

Penulis : Dillah

Editor : Atiet Wulandari
Penanggungjawab : Lingga

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply