Selamat Datang Di Website Resmi Kalsel Pos

Lia Andalan Tolak Peluru dan Lempar Cakram

Lia Andalan Tolak Peluru dan Lempar Cakram

TANJUNG, K.Pos Online – Atlet Kota Banjarmasin, Noor Aulia berhasil meraih medali emas di nomor Tolak Peluru setelah berhasil menggeser atlet kontingen Banjar yang meraih perak dan Tanbu yang meraih Perunggu. Peraihan itu memberikan tambahan medali emas untuk kontingen Kota Seribu Sungai itu.

Tak hanya emas, wanita yang akrab disapa Lia ini juga meraih Medali Perak pada nomor Lempar Cakram. Atlet kelahiran Banjarmasin, 17 Agustus 1983 ini meraih emas setelah berhasil menggeser Kontingen Kabupaten Banjar dan Tanah Bumbu.

Putri keempat H.Arsani dan Hj.Noor Jananiah yang juga punya hobi berenang dan fitnes ini merupakan atlet berprestasi di Cabor Atletik. Ini terbukti dengan keberhasilannya yang selalu meraih medali emas dan perak di Porprov Kalsel sebelumnya, yaitu yang diselenggarakan mulai di Kabupaten Tapin, Kotabaru, Banjar dan sekarang di Tabalong.

Sebagai Atlet yang sejak tahun 2006 menggeluti olahraga Atletik ini, Lia mengaku selain dukungan kedua orangtuanya, latihan rutin menjadi kunci sukses dalam keberhasilannya.

“Selain doa kedua orang tua, latihan dan terus berlatih secara rutin tanpa mengenal lelah merupakan kunci kesuksesan saya dalam meraih medali di Porprov ini,” ujar Lia kepada Kalsel Pos.

Meski banyak kendala dalam berlatih, namun Lia selalu bersemangat dan tetap optimis.

“Ya kalau kendala saat latihan, itu hanya lapangan saja yang harus bergantian dengan atlet NPC, selain itu peralatan juga masih kurang mendukung,” kata penyuka Ayam Goreng ini. (fze)

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Atiet Wulandari
Penanggungjawab : Lingga

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply