Selamat Datang Di Website Resmi Kalsel Pos

PDAM Bandarmasih Maksimalkan Intake Sungai Tabuk

PDAM Bandarmasih Maksimalkan Intake Sungai Tabuk

 

 

BANJARMASIN, K. Pos Online – Agenda bulanan Sosialisasi bagi pelanggan PDAM Bandarmasih kembali dilaksanakan. Kali ini sosialisai bagi warga Kelurahan Banua Anyar. Mengambil tempat diruang pertemuan Kantor Kelurahan setempat, Senin (9/10) lalu.

Sejumlah ketua RT di kelurahan tersebut diberikan sosialisasi mengenai PDAM sebagai perwakilan warga.

Seperti dalam sosialisasi ditempat lainnya, berbagai keluhan pelanggan PDAM Bandarmasih disampaikan dalam acara tersebut.

Mulai tarif batas minimum pemakaian air, perpipaan yang bocor, air keruh hingga masalah angka pembayaran yang kadang tidak sesuai dengan pemakaian.

Kepala Divisi Humas PDAM Bandarmasih Ramdhani Agustina mengatakan, segala keluhan pelanggan dicatat dan akan disampaikan sampai pada tingkat deriksi.

“Kami tentunya segera merespon apa yang menjadi keluhan pelanggan. Karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik pada mereka,” ujarnya.

Ketika ditanyakan tentang apakah ada pengurangan suplay air baku pada saat musim pancaroba sekarang ini, Ramdhani mengatakan, untuk Intake Sungai Lulur ada pengurangan pasokan sekitar 300 liter perdetik.

“Namun kami terus memaksimalkan pasokan air baku dari intake Sungai Tabuk. Jadi tidak ada pengaruh yang signifikan dirasakan pelanggan. Suplai air tetap berjalan lancar,” ujar Ramdhani.

Saat ini, lanjut Ramdhani, pihaknya terus melakukan pengerukan dan pemeliharaan terhadap intake di Sungai Lulut dengan melakukan pengerukan akibat tumpukan (sedementasi) lumpur efek dari pendangkalan sungai.

“Intinya, kami terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik agar seluruh pelanggan PDAM Bandarmasih merasa puas,” ringkasnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Anas Aliando
Penanggung Jawab: SA Lingga

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply