Selamat Datang Di Website Resmi Kalsel Pos

Mantap, Hari Ini Taekwondo Sumbang 9 Medali

Mantap, Hari Ini Taekwondo Sumbang 9 Medali

 

Tengah, Kadispora Kotabatu bersama atlet taekwondo peraih emas

 

KOTABARU, K.Pos Online – Patut di apresiasi perjuangan Cabor dari Kabupaten Kotabaru guna mendapatkan medali dan memberikan prestasi terbaiknya bagi daerah. Begitu juga dengan dari olahraga taekwondo yang mana hari ini tadi Kamis (12/10) telah meraih sebanyak 9 medali dengan 2 emas, 2 perak dan 5 perunggu. Tentunya hal tersebut diharapkan mampu mendongkrak perolehan medali Kotabaru yang masih berada dibawah.

Di konfirmasi Sekretaris taekwondo Kotabaru sekaligus merupakan pelatih atlet, Tahta Syam Utama Persada mengatakan bahwa, dengan perolehan sementara menjadi harapan bisa membantu semangat atlet lainnya untuk bisa memberikan yang terbaik.

“Meskipun sempat terdengar rumor di awal-awal sebelum keberangkatan kontingen Kotabaru jadi berangkat atau tidak. Namun, kami tetap saja latihan seperti biasa bahkan lebih untuk mempersiapkan diri pada Porprov X. Disamping itu, dengan melihat perolehan sementara medali yang masih jauh pastinya itu menjadi penyemangat kepada atlet agar memberikan prestasi terbaiknya,” tuturnya.

Di sambungnya lagi, khusus untuk 2 medali emas yang diraih oleh anak asuhnya mampu mengalahkan tim dari Batola dan Banjarmasin. Akan tetapi menurutnya jangan sampai lengah karena masih ada tanding lainnya yang juga diharapkan bisa memberikan medali untuk Kotabaru.

“Untuk peraih emas di kelas U73 Pi adalah Sellyna Oktavia yang mengalahkan tim dari Batola dan Rika Putri Aulia untuk U67 Pi mengalahkan Banjarmasin, sedangkan peraih perak M Fakhrizal pada kelas U58 Pa dan Putri Chari U62 Pi dan 5 orang peraih perunggu atas nama Dedy Renaldi U63 kg Pa, Rima Amelia P U49 kg Pi, Dhiya Rona U53 kg Pi, Alvian W kelas Ov 87 kg Pa dan terakhir adalah Muhammad AP di kelas U 80 kg Pa,” terangnya.

Besok Jum’at (13/10), lanjutnya, ada 4 atlet taekwondo Kotabaru lagi yang akan bertanding dan menjadi harapan bersama agar bisa menampilkan yang terbaik sehingga mampu meraih emas.

“Kalau taget kami sebenarnya 2 emasdan itu sudah terpenuhi, namun diminta oleh Pemerintah Daerah sebanyak 3 emas dari taekwndo. Mudah-mudahan saja pada tanding besok kita bisa menambah medali lagi sebagaimana yang diharapkan,” jelasnya. (zie)

 

Penulis : Fauzie

Editor : Fauzie

Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply